Minggu, 18 September 2016

Darwin Lumbantobing Ephorus HKBP Yang Baru

Pdt Darwin Lumbantobing ketika dilantik (18/9) di Pearaja yang berlangsung khidmat dihadiri seribu lebih hadirin. (Atas)
Foto lengkap pimpinan HKBP yang baru Pdt Darwin Tobing bersama Sekjen Pdt David Sibuea, dan tiga kepala departemen yg baru Pdt Martonggo Sitinjak (Koinonia), Pdt Ana Vera Pangaribuan (Marturia) dan Pdt Debora Sinaga (Diakonia)





Pendeta Darwin Lumbantobing terpilih menjadi Ephorus HKBP yang baru menggantikan Pdt WTP Simarmata untuk priode 2016-2020, setelah meraih 924 suara pada pemilihan putaran kedua di Auditorium HKBP di Simanare Sipoholon. Sedangkan calon pesaingnya Pdt Robinson Butarbutar meraih 641 suara.
Pdt Darwin Tobing dilantik Minggu (18/9) di Pearaja Tarutung. Untuk jabatan sekjen terpilih Pdt David Sibuea yang meraih 770 suara melampaui suara calon pesaingnya Pdt Mauliunus Siregar yang meraih 744 suara. Dengan terpilihnya Darwin Tobing menjadi ephorus, ada komentar menyebut baru ini pertama kalinya marga dari PGM pernah menjabat pimpinan HKBP sejak berdirinya sekte kristen protestan terbesar di Asia itu. (Teks Leonardo/foto fb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar