Selasa, 11 Agustus 2015

Ingin Bertemu Anaknya,Gelandangan Ini Main Piano di Jalanan



Gelandangan ini main piano di jalanan  dengan kepiawaian luar biasa, hanya untuk bisa bertemu anaknya.=

  SARINGAR.Net - Ini memang luar biasa. Seorang pria gelandangan setiap hari bermain piano di jalanan Florida. Kemampuannya bermain piano membuat banyak orang terpukau dan seringkali berhenti demi mendengarkan permainannya yang indah. Seorang wanita berpendapat bahwa permainan pianonya sempurna, kemudian merekam aksinya dan mengunggahnya di YouTube. Ceritanya tak berhenti di sini. Yang paling mencengangkan adalah alasan mengapa pria ini bermain piano setiap hari. Ternyata meski dia hanya seorang gelandangan, rasa cinta terhadap darah dagingnya masih melekat pada dirinya.

Donald Goud, nama gelandangan tersebut, berharap dia bisa bertemu dengan putranya dengan bermain piano di pinggir jalan setiap hari. Donald tahu bahwa aksinya akan menarik perhatian dan berharap suatu hari putranya akan melihatnya, kemudian mau menemuinya.

Donald yang dulunya adalah veteran angkatan laut kehilangan hak asuh atas putranya yang saat itu berusia tiga tahun. Istrinya telah meninggal pada tahun 1998 dan sejak itu Donald terlibat dengan obat-obatan terlarang hingga pemerintah mengambil hak asuh atas anaknya.

Donald mengaku dia tak pernah belajar piano secara profesional. Dia berlatih piano secara otodidak dan sudah menggelandang selama enam sampai tujuh tahun. Kini videonya di YouTube memang benar-benar telah meledak dan bahkan menarik minat wartawan untuk meliputnya.

Saat ini, banyak orang tengah melakukan penggalangan dana untuk Donald agar dia bisa memiliki tempat tinggal yang layak dan sertifikat untuk bisa mengajar musik. Ingin melihat aksi Donald bermain musik? Bisa dinikmati di You Tube. (mdk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar