Kamis, 05 Maret 2015

Ketua DPP GAMKI Prediksi Nikson Nababan ke Kursi Gubernur



Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan saat menerima audiensi
Pengurus DPP GAMKI Sumut. (rel.Hms)=

 SARINGAR.Net- Pandangan DPP GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) terhadap situasi kondisi Kabupaten Tapanuli Utara inklusif gerakan bupati Nikson Nababan, memberi warna tersendiri. Hal itu terungkap saat Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan menerima audiensi dari DPP GAMKI Sumut, di rumah dinas bupati, di Tarutung, Senin (2/3). 
 Landen Marbun, SH selaku ketua DPP GAMKI Sumatera Utara menyampaikan kunjungan mereka pada intinya memberitahu, rencana pelaksanaan pelantikan DPC GAMKI Tapanuli Utara. Pada sisi khusus lainnya DPP GAMKI Taput juga mengusulkan agar Bupati Taput secara khusus memberi perhatian kepada guru-guru sekolah minggu karena mereka juga termasuk pelaku-pelaku pendidikan moral dan budi pekerti.
           Bupati Nikson mengapresiasi kunjungan audiensi DPP GAMKI itu suatu hal yang positif. “ Saya sangat mengapresiasi dukungan dari GAMKI terhadap pembangunan pendidikan dalam mencapai visi Taput Menjadi lumbung SDM yang berkualitas, dan usulan GAMKI Sumut dalam upaya memberi perhatian bagi peningkatan kualitas anak didik di Kabupaten Tapanuli Utara. “Bersama kita bisa, ini tugas kita bersama, perjuangan kita bersama. Sahabat saya Landen Marbun SH telah membuktikan dengan datang ke Taput dalam mendukung program-program Taput, antara lain pembangunan dunia pendidikan,” ujar Bupati  saat merespon kunjungan para petinggi organisasi angkatan muda Kristen itu.
  Pada sisi lain, Bupati menyampaikan bahwa dengan keberadaan kepengurusan GAMKI di Taput akan menjadi mitra yang baik dalam membangun Kabupaten Tapanuli Utara dalam mencapai Visi “Kabupaten Taput menjadi Lumbung Pangan, lumbung SDM yang berkualitas dan tujuan wisata. “Saya mengenal Landen yang  orangnya low profile, bisa selalu menjaga komunikasi dan merupakan pemimpin masa depan. Dengan pengaruh yang dimilikinya, saya yakin akan sangat membantu dalam membentuk pelaku-pelaku perubahan menuju yang lebih baik,” ujar Bupati.
    Ketua DPP GAMKI Sumatera Utara Landen Marbun, SH menyampaikan respeknya terhadap perhatian Nikson Nababan dalam membangun pendidikan dengan penekanan serius pada pendidikan karakter, mental dan budi pekerti. “Pemberian insentif satu sampai satu setengah bulan insentif tiap bulannya bagi guru-guru di daerah terpencil menjadi suatu motivasi dan spririt yang luar biasa bagi guru-guru di daerah terpencil. Kami sangat mengapresiasi hal ini. Mendengar hal ini, kami juga sangat berharap hal ini dapat diberikan Bapak Bupati Taput bagi guru-guru sekolah minggu karena guru-guru sekolah minggu juga turut andil dalam menentukan karakter, moral dan budi pekerti anak-anak bangsa, terutama bagi anak-anak di Taput,” ujar Bupati mengawali.
                Selanjutnya Landen menambahkan bahwa Bupati Taput akan menjadi orang besar mengingat keinginanannya benar-benar ingin membangun Tapanuli Utara. Saya yakin Bapak Nikson akan sampai ke kursi Gubernur ketika kita menilik obsesi dan keinginan besarnya membangun Taput. “Kalau ingin jadi orang besar harus siap diterpa angin dan Pak Nikson harus kuat dengan terpaan itu. “Hendaklah kau berakar dan  dalam Dia dan Dibangun diatas Dia dan bertambah teguh“ ujar Landen mengakhiri.
Bupati Taput didampingi Kepala Bappeda Taput Indra Maremare, MSI, Kabag Tapem Darma Nababan dan Kabag Humas Donna Situmeang. Sementara Ketua DPP GAMKI Sumut Landen Marbun, SH  didampingi Sahat Tua Sinaga, BInsar Sihotang (Wakil Sekretaris), Ranto A. Simanungkalit (Wakil Sekretaris), Daulat Sinaga, Kondar Aritonang, Herberth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar