Rabu, 27 April 2016

Warga Pulau Sibandang Tatap Muka Dengan Bupati dan Anggota DPR-RI



Nikson Nababan diulosi masyarakatSibandang (26/4) =


BATAKINDONEWS.Com - Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan bersama anggota DPR RI Roslynda Marpaung didampingi pimpinan SKPD Pemkab Taput bertatap muka dengan  masyarakat Pulau Sibandang Kecamatan Muara, sekaligus menyerahkan bantuan pupuk bersubsidi bayar pasca panen dan bibit tanaman seraya menyempatkan waktu berdiskusi   di Gereja GKPI Pulau Sibandang Kecamatan Muara, Selasa (26/4).
 “Saya senang dan makin bersemangat  melihat masyarakat di sini menunjukkan   kesatuan dan kebersamaan yang indah seperti ini,  saya pun semakin optimis dalam membawa Kabupaten Tapanuli Utara kearah kemajuan dan kemandirian. Kebersamaan seperti ini menjadi kekuatan bagi kita dalam menghadapi apapun,” ujar Nikson .

  Bupati menghimbau agar masyarakat Pulau Sibandang semakin bekerja keras. “Disini kami membawa bantuan pupuk bersubsidi bayar pasca panen dan bibit tanaman yang diminta bapak dan ibu tadi, seperti cengkeh, alpukat, jagung, kacang, kopi dan bawang merah akan segera kita datangkan disini. Sekarang kita harus berbenah, Bandara Silangit sudah memberikan apa yang kita harapkan, bekerja keraslah dan mari kita ciptakan bersama destinasi wisata sebagai pintu gerbang Wisata Danau Toba yang indah ini,” kata bupati, seraya meminta warga Sibandang mendukung program pengembangan wisata Danau Toba yang sedang dirintis pemerintah pusat.
 “Tetap kita jaga keindahan alam di Pulau Sibandang dan menjelang Festival Danau Toba, pulau ini terpilih sebagai salah satu tempat untuk perlombaan, yakni perlombaan sepeda gunung. Untuk itu, kita juga akan benahi ring road pulau Sibandang ini. Buatlah pengunjung disini senyaman mungkin, maka pengunjung akan ingin kembali lagi berkunjung ke daerah kita tercinta ini.”
NIKSON BUPATI YANG VISIONER
 Kesempatan itu dimanfaatkan anggota DPR-RI Roslynda Marpaung untuk mengunjungi masyarakat Pulau Sibandang usai acara Inaugural Flight Sriwijaya air. “Mendengar kunjungan Bupati kesini, saya juga sangat ingin turun langsung dan melihat masyarakat Pulau Sibandang, dimana dari Kecamatan Muara ini banyak yang mendukung saya untuk duduk di DPR RI, untuk itu saya ucapkan terimakasih. Saya melihat Bupati Taput Nikson Nababan ini adalah seorang pemimpin yang kreatif dan visioner. Perhatiannya kepada masyarakat luar biasa dan beliau seorang pemimpin yang baik. Semampu saya nanti akan membantu pembangunan Taput dengan menggiring dana aspirasi. Bekerjalah dan besok harus lebih baik dari hari ini,” ujar Roslynda. (LTSS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar