Kamis, 08 Januari 2015

(Love Story Keren) -Kekasih lumpuh dibawa jalan-jalan dengan kursi roda




Kesetiaan luar biasa pria cina membawa pacar yang lumpuh jalan-jalan
menggunakan kursi roda. =
  EKSPRESIANA - Banyak kisah cinta super tercatat dalam untaian love story di dunia. Kisah Juliet and Romeo misalnya, Rama dan Shinta di Ramayana, Ardin dan Tiomina di daerah Batak, dan masih banyak lagi yang di tiap suku bangsa selalu ada kisah cinta yang mengharukan. Dan di zaman serba canggih sekarang ini, apa yang dilakukan seorang pria Cina terhadap pacarnya sungguh menakjubkan kita.
  Ding Yizhou, pria asal Guangxi, China membawa pacarnya yang tahun lalu lumpuh untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan kursi roda. Kekasihnya ini sudah tidak dapat berjalan lantaran penyakit saraf, namu pernah menceritakan mimpi untuk keliling China.
 Demi memenuhi keinginan orang yang disayanginya, Ding membuat peta perjalanan untuk tur cinta mereka. Selain merancang kursi roda khusus, pacar setia ini mengajak pula serta anjingnya yang setia.
Setelah dua hari coba berjalan dan berkemah di sekitar kota mereka, pasangan penuh cinta ini memulai perjalanan melintasi negara pada Sabtu (3/1) seperti yang dilansir dari CCTV China.
Mereka melakukan perjalanan tersebut dengan mengikuti rute yang telah mereka buat hingga Ibu Kota Beijing. Rute tersebut berbentuk seperti hati bila dilihat dari peta.
Selama perjalanan, pasangan kekasih ini diliput media karena kisahnya mengharukan. "Saya sangat menikmati perjalanan ini. Kami bahagia sekali dapat melakukan dan mewujudkan mimpi ini bersama-sama," kata Ding. (mdk/dari CCTV China)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar