Jumat, 14 November 2014

Kata Ruhut: FPI Berkali-kali Anarkis,Bubarkan Saja!















Sang Ruhut Sitompul =
EKSPRESIANA -Hiruk pikuk soal FPI dan Ahok, rupanya membuat Si Raja Minyak Poltak merasa perlu angkat bicara. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Demokrat Ruhut Sitompul spontan mendukung pembubaran organisasi Front Pembela Islam seperti yang diusulkan oleh Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"FPI itu tidak hanya anarkis satu atau dua kali. Tapi sudah berkali-kali. Kalau saya bilang bubarkan saja," ujar Ruhut saat dihubungi Tempo, Jumat, 14 November 2014.

Menurut Ruhut, FPI sudah tidak mencerminkan organisasi kemasyarakatan yang berperilaku baik. Mereka selalu buat anarkis. "Anarkis tapi hanya jago kandang. Terus beraninya ramai-ramai."

Meski demikian, Ruhut mengaku tidak pernah ada hujatan atau pengalaman buruk dengan FPI. Namun, kata Ruhut, dia menilik perilaku buruk FPI selama ini patut untuk dibubarkan sesuai dengan mekanisme yang ada.
Ihwal penolakan FPI terhadap Ahok yang akan menjadi gubernur. Ruhut menganggap tidak ada alasan kuat FPI untuk menolak-nolak. "Wong secara konstitusi Ahok berhak jadi gubernur. Enggak ada yang masalah," ujarnya.

Bahkan Ruhut menyindir sikap para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta yang mendukung FPI menolak Ahok sebagai anggota yang tidak mengerti mekanisme. "Itu mereka enggak mengerti mekanisme. Mereka enggak berani lawan Ahok makanya lewat FPI," ujar Ruhut. Kalau Ruhut sudah ngomong, memang pedasnya melebihi cabe rawit, akan banyak yang kebakaran kumis dan terganggu tudurnya. Ruhut,Ruhut,Ruhuuut...Itulah Ruhut, kata jutaan pengagum dia kali.(sbr:tmp.co)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar