Rabu, 19 November 2014

Mau Gigi Putih? Caranya Gampang...!











EKSPRESIANA=Masalah noda dan berubahnya warna gigi merupakan fenomena yang umum. Namun jika dibiarkan hal itu bisa menghambat kepribadian Anda, bahkan merusak kepercayaan diri Anda. Gigi sama vitalnya dengan rambut terutama bagi kaum wanita (gadis). Citra kecantikan seorang gadis sangat dipengaruhi seberapa bagus dan bersihkah giginya. Banyak kaum pria mengaku, kesan pertama saat bertemu dengan gadis adalah saat melihat giginya, bersih atau terawatkah dengan baik? Sekiranya seorang pria melihat gigi anak gadis yang ditaksirnya berlepotan kotoran gigi, bisa-bisa cinta yang tadinya berkobar mendadak padam seketika.

Kini ada kabar baik untuk mengatasi permasalahan itu. Anda tidak perlu menghabiskan biaya banyak ke dokter gigi untuk mendapatkan gigi yang lebih putih. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.Caranya ternyata sangalah gampang, tak merepotkan mencari dan membeli bahannya.

Anda bisa memanfaatkan buah lemon untuk memutihkan gigi Anda.Caranya, peras jus dari lemon. Gunakan itu sebagai bilasan terakhir setelah Anda menggosok gigi dua kali sehari.

Anda bisa juga menggunakan bubuk lemon kering. Bubuk tersebut dicampur dengan air. Kemudian pijat gigi Anda dengan bahan campuran lemon dan air itu sekali sehari. Selanjutnya, bilas dengan air dingin.

Anda pun akan mendapatkan hasil gigi yang lebih putih dalam waktu singkat. Simpel saja kan? [Times of India/sp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar