Senin, 06 Oktober 2014

Novel: Gadis Elit Jatuh Cinta di Tuktuk. Bagaimana Akhirnya?










Seorang gadis cantik meninggalkan rumahnya di Jakarta, karena merasa terpukul setelah calon suaminya tertangkap di Bandara Soekarno-Hatta, dalam kasus penyeludupan narkoba bernilai miliaran rupiah. Pada hal gadis itu sudah bertunangan, dan sudah diprogram segera menikah dalam tempo tak terlalu lama lagi dengan sang kekasih.
Nekat, Nikana (nama si gadis) ingin mengasingkan diri ke suatu tempat dimana ia tak bisa dilihat dan ditemukan siapa pun. Dan pilihannya adalah ke Tuktuk di Pulau Samosir. Bahkan ayah dan ibunya sendiri tak tahu keberadaan putrinya yang sesungguhnya. Mereka hanya tahu kalau anaknya di Medan, rumah tantenya. Dan di Tuktuk, Nika bepergian bersama Marihot alias Riko, seorang penyanyi dan pemandu (guide) amatiran. Awalnya biasa saja. Pertemanan biasa antara seorang wisatawan dengan seorang guide. Tapi diam-diam ada perasaan lebih dari berteman menyergap hati yang sedang galau. Mungkinkah gadis anak gedongan yang cantik jelita ini bisa jatuh cinta pada seorang pemuda yang kerjanya tak jelas, hanya penyanyi hiburan dan terkadang guide amatiran?
Sebuah kisah romantis dengan setting keindahan Tuktuk di tepian Danau Toba, dikemas dengan bahasa sederhana yang mudah dipahami. Karya Leonardo Tolstoy SImanjuntak ini, sudah menggelinding di salah satu blog bergengsi di Indonesia. Nantikan giliran novel lainnya hadir di blog Ekspresiana. Hangat, mesra, mencekam, mabuk cinta, mabuk kemesraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar