Senin, 13 Oktober 2014

Bos Facebook ke Jakarta, Hanya Ketemu Jokowi?










JAKARTA,EKSPRESIANA - Luar biasa, bosnya media sosial paling berpengaruh Facebook datang ke Jakarta. Untuk apa sih Mark Zurkenberg sang jenius dunia maya itu ke Indonesia? Tamu dari mancanegara yang menemui Presiden terpilih Joko Widodo di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (13/10/2014), bukan orang sembarangan. Sebab tamu yang dimaksud tak lain adalah pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zurkerberg.
 Mark tiba sekitar pukul 08.51 WIB. Ia terpantau mengenakan setelan jas berwarna hitam saat turun dari mobil Toyota Alphard berwarna hitam.
Mark tidak sendirian, ia ditemani oleh beberapa stafnya serta dua pengawal atau bodyguard yang bertubuh besar dan berkepala cepak. Momentum kedatangan Mark seperti adegan film dimana sosok bos mendapat penjagaan ekstra ketat. Setelah turun dari mobil, ia langsung masuk ke dalam kantor Jokowi.
Setelah melakukan pertemuan kurang lebih 30 menit, Jokowi dan Mark keluar dari kantornya untuk menggelar jumpa pers bersama awak media. Keduanya terlihat kompak mengenakan setelan jas berwarna hitam.
Keduanya menjelaskan pertemuan ini mengenai memanfaatkan banyaknya pengguna Facebook di Indonesia yang jumlahnya kurang lebih 76 juta. Setelah melakukan jumpa pers, Mark langsung meninggalkan Balai Kota. Belum ada liputan atau konfirmasi terbaru, apakah kedatangan bos fecebook itu hanya untuk ketemu Jokowi, atau ada hal lain yang lebih krusial. Itu akan ketahuan setelah kru-kru media berhasil mengcover kegiatannya di Indonesia. (tribun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar