Rabu, 17 Desember 2014

Duh, Seksinya Jennifer Lopez !!!







 EKSPRESIANA- Duh, seksinya Jennifer Lopez! Begitu kicauan banyak pengagumnya di twiter setiap melihat penampilan artis berinisial JLo ini di kanal mana pun ia muncul. Penyanyi dan bintang film watak yang punya karakteristik Latin ini di mana-mana selalu jadi inceran fotografer profe maupun amatiran. Jenni, memang sosok artis yang memiliki postur tubuh menggairahkan, bahkan oleh kalangan elite di Amerika Utara disebut "mengundang" imajinasi, karena Jenni yang dinamis, elegan, dan kadang primitif. Hampir setiap film yang dibintanginya tak luput dari pantauan pengagumnya di seantero dunia (nyata) maupun dunia maya.
 Sosok Jennifer Lopez dikenal sebagai penyanyi kelas dunia yang selalu memberikan penampilan enerjik di atas panggung. Pelantun hits On the Floor ini kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya lewat foto terbarunya.
Jennifer Lopez membuktikan kepada semua orang kalau dirinya punya tubuh seksi yang mengagumkan. Tak hanya itu penyanyi berusia 45 tahun tersebut juga ingin menunjukkan dirinya wanita yang kuat sekaligus seksi.
"Saya ingin membuktikan kepada semua orang kalau saya bisa melakukan apa pun dan menjadi wanita super. Saya punya banyak hal yang bisa dikeluarkan dari diriku," ujar Jennifer Lopez seperti dilansir dari laman Mirror, Rabu (17/12/2014).
Di foto terbarunya untuk Majalah Self, Jennifer Lopez menonjolkan sisi wanitanya yang lain. Ia menunjukkan betapa mengagumkan tubuhnya. Pelantun hits Booty memperlihatkan otot perutnya yang terbentuk.
Tak hanya itu, Jennifer Lopez seolah sedang menari sambil memegang tiang kecil. Wajahnya begitu sensual serta bersinar dengan pakaian serba putih yang dikenakannya. Ia juga memamerkan otot-otot lengannya yang keras.
Jennifer Lopez rencananya kan menghabiskan tahun baru bersama anak-anaknya. Di 2015 nanti, ia mencoba untuk menampilkan wajahnya yang lebih berani lagi dari sebelumnya saat melakukan pemotretan. (Lip.6/LS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar