Selasa, 16 Desember 2014

Nikson Trio Lamtama Semarakkan Natal Simanjuntak di Tarutung

Nikson Simanjuntak (Trio Lamtama,kacamata) foto bersama diapit oleh
Ronald Simanjuntak (anggota DPRD Taput), Leonardo Simanjuntak
(jurnalis media online), dan Ir Reguel Simanjuntak (Wakil Ketua DPRD-
Tapanuli Utara, sesaat sebelum Nikson tampil di panggung perayaan
Natal Simanjuntak Sitolu Sada Ina se Kabupaten Tapanuli Utara di Lapangan
Serbaguna,Tarutung, Minggu (14-12-2014) =

  Tiga trio artis Batak beken tampil menyemarakkan suasana perayaan Natal Simanjuntak Sitolu Sada Ina (Pomparan Si Raja Mardaup, Raja Sitombuk, Raja Hutabulu) di Lapangan Serbaguna, Tarutung, Minggu (14/12). Trio Lamtama yang tak asing lagi di masyarakat Batak dimotori Nikson Simanjuntak, tampil memukau hari itu mengguncang suasana yang dihadiri sekitar 3.000 an warga Simanjuntak Sitolu Sada Ina yang datang dari berbagai kecamatan. Karena antusias melihat penampilan Nixon dari dekat, ratusan yang hadir bergerombol mendekati panggung. Selain Trio Lamtama, juga tampil personil Trio Mandala Ely Marojak Simanjuntak dengan rekannya Hotlen Samosir dan Hotbel Hutabarat. Trio Mandala terkenal saat peluncuran lagu hit-nya "Gadis Melayu", dan dibawakan pada acara hiburan usai kebaktian natal, membuat pengunjung bersukaria mengaplaus. Juga ikut menghibur trio penyanyi dari Medan, Trio Interna dengan lagunya "Hutur-hutur" yang digandrungi kaum ibu.
 Nikson Simanjuntak dengan pendekatan artisnya mendatangi tribun kehormatan dan mendaulat Fernando Simanjuntak anggota DPRD Sumut dan Bupati Nikson Nababan, memperdengarkan suara selingan. Spontan bupati memberikan tiga helai uang US Dollar bernilai masing-masing 100 US Dollar sebagai tanda persahabatan kepada Nikson Simanjuntak.
 Nikson Simanjuntak yang diwawancarai blogger Ekspresiana, menyebut grup yang didirikannya sudah eksis sejak 1996 tertanggal 1 Juli ditandai peluncuran album perdana, serta penampilan di Indosiar pada acara Horas Batak. "Sampai saat ini kami sudah meluncurkan 28 album, puji Tuhan," kata Nixon yang selalu memakai kacamata hitam itu. (LS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar