Jumat, 29 Agustus 2014

Inilah Bupati Tercantik di Indonesia (Katanya...)



Tetty Paruntu Bupati Minahasa
 -
 Kalau orang biasa pria atau wanita disebut ganteng atau cantik,                       itu mah   biasa. Tapi kalau yang dibilang cantik itu seorang  pejabat pemerintah, pastilah mengundang atensi banyak orang.Bagi pria yang suka terbayang-bayang atau berilusi, paling tidak dalam hatinya memuja-muji dalam hati, atau siapa tahu ada yang jatuh cinta diam-diam (?). Itu sah-sah saja, namanya manusia. Cenderung menyukai yang indah, cantik,smart, feminin. Apalagi kalau tahu si cantik itu perilakunya baik. Sopan, ramah, tidak angkuh atau sok cantik.
 Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu disebut sebagai bupati tercantik di Indonesia. Wanita berkulit putih dengan rambut panjang tergerai ini kerap menjadi pusat perhatian di setiap kegiatan yang diikutinya.

Namun, tak hanya memiliki paras ayu, dirinya terkenal ramah dan selalu bertutur kata halus. Ibu bupati pun cukup akrab dengan wartawan.

"Saya enggak merasa diri saya cantik. Yang penting itu, kita berinteraksi dengan siapapun itu selalu apa adanya," ujar dia sembari tersipu kepada merdeka.com di ruang VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (26/8). Saat itu Tetty menyambut kedatangan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. "Banyak yang cantik, bukan hanya saya," tutur dia lagi. Menurutnya, kecantikan dari dalam (inner beauty) itu adalah kecantikan yang muncul dari sisi religius."Inner beauty itu adalah kecantikan yang muncul dari sisi iman. Itu yang harus kita pahami," kata Tetty.Dibalik paras cantik, Tetty mengaku tegas. Jangan harap ada kompromi bagi PNS nakal atau mereka yang kerja malas-malasan."Peraturan itu harus ditaati oleh siapapun termasuk pengusaha yang mau berinvestasi di Minahasa Selatan. Tak taat aturan silahkan hengkang," tegasnya. Siap Ibu Bupati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar