Selasa, 26 Agustus 2014

Wah,Zombie Benaran? Mayat Keluar Dari Kantong Mayat di Brasil

 

Rumah Sakit di Salvador melakukan penyelidikan serius tentang mayat
yang keluar dari kantong mayat


SALVADOR, — Seorang pria Brasil keluar dalam keadaan hidup dari kantong mayat sekitar dua jam setelah dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi pada Valdelúcio de Oliveira Gonçalves, 54 tahun, yang menderita kanker.

Ia dibawa ke rumah sakit ketika mengalami kesulitan napas. Tim dokter di rumah sakit negara bagian Bahia mengatakan kepada keluarga pasien bahwa Gonçalves telah meninggal dunia setelah mengalami dua kali serangan jantung.

Mereka menandatangani surat kematian dan mengirim jenazah ke kamar mayat di rumah sakit.

Namun, dua jam kemudian, saudara laki-laki Gonçalves mendapati kantong mayat bergerak-gerak. Ia kemudian berlari dan menyelamatkan Gonçalves.

Rumah sakit yang terletak di ibu kota negara bagian Bahia, Salvador, langsung meluncurkan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

Sejumlah anggota keluarga Gonçalves mengatakan, doa mereka telah terkabul.

Peristiwa serupa terjadi di Amerika Serikat pada Maret lalu. Walter Williams, seorang pria asal Mississippi, ditemukan dalam keadaan hidup dalam kantong mayat di rumah duka setelah dinyatakan meninggal.

Para pekerja bersiap membalsem Williams, tetapi "jenazah" tiba-tiba menendang-nendang dalam kantong mayat. Tapi, bukan di Brasil dan Amerika Serikat saja peristiwa sensasional ini terjadi. Pada era 60 an, di Tarutung juga pernah kejadian seorang bernama Siahaan yang bekerja sehari-harinya sebagai mandor bus, tiba-tiba hidup kembali pada hal sudah tiga hari tiga malam disemayamkan menjelang saat penguburan. Konon, saat Siahaan sudah dimasukkan ke dalam peti mati, tiba-tiba terdengar ada suara mengetuk-ngetuk dari dalam. Warga yang ada di sana terkejut setengah mati sekaligus ketakutan. Mereka kemudian membuka peti, dan benar saja Siahaan yang sudah dinyatakan meninggal dunia itu, hidup kembali. Sontak warga di seputaran tempat tinggal Siahaan heboh. Kejadian ini menjadi topik pemberitaan hangat media terbitan Medan ketika itu. Lebih kurang dua tahun lamanya Siahaan hidup kembali sperti sediakala, sebelum kemudian benar-benar meninggal dunia. Demikian dicatat Ekpresiana dari cerita orang yang tahu betul kejadian langka itu.(Kompas.Com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar