Sabtu, 27 September 2014

Mengerikan! Mahasiswa Dimangsa Harimau di Kebun Binatang









Detik-detik ketika si mahasiswa didekati harimau buas
EKSPRESIANA - Mengerikan! Barangkali itu kata yang tepat, saat melihat atau hanya membayangkan ketika seekor binatang buas seperti harimau memangsa manusia  gigitan taringnya yang tajam. Situs Youtube tengah ramai dengan obrolan tentang rekaman detik-detik seorang mahasiswa di India bernama Magsood, diterkam dan dilumat hingga tewas oleh seekor harimau putih di sebuah kebun binatang di New Delhi, India.
Pihak kebun binatang dipersalahkan karena tak siaga dengan keselamatan pengunjung. Di sisi lain, Magsood juga dianggap sembrono karena memanjat pagar kebun binatang bahkan iseng melompat ke parit di dalam kandang macan putih tersebut.
"Were were the zoo official (di manakah penjaga kebun binatang)?" demikian judul salah satu rekaman di youtube yang menyesalkan insiden maut yang terjadi pada Selasa 23 September 2014 jam 13.30 waktu setempat itu.
Harimau bernama jijay itu awalnya mengampiri Magsood yang baru saja jatuh ke parit di dalam kandang. Ia tak langsung menerkam, tapi mencolek-colek tubuh Magsood yang ketakutan.Sang harimau sepertinya senang melihat manusia itu ketakutan.
Pengunjung di sekitarnya melempari batu ke arah Jijay, tapi sang harimau hanya tolah-toleh,cuek. Ia malah semakin beringas. Puncaknya, ia menerkam Magsood dan menggigit lehernya. Darah tentu saja segera mengucur deras.Para pengunjung berteriak-teriak emosi. Kemudian mahasiswa bernasib sial itu dibawa harimau ke semak-semak di bawah pohon dan disana dikerjai hingga tewas dilumat.
"Waste time in shooting these things on camera instead of helping .... and zoo authorities are completely useless here ... " sesal Aditya Patki, pengunjung Youtube setelah melihat rekaman menegangkan ini. (Ekspres/tribunnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar