Jumat, 05 September 2014

Waktu Kecil Bintang Film,Dewasa Jadi Pelacur


  
Shweta Prasad, kecil artis setelah dewasa  jadi pelacur

  Hyderabad,India-  Ini sebuah kisah tragis dari dunia Bollywood. Seorang bintang wanita India terkenal di masa lalu, harus menjalani kehidupannya memasuki kanal prostitusi. Shweta Prasad terkenal karena perannya dalam film Makdee (2002) produksi industri perfilman India, Bollywood, saat dia berusia 11 tahun. Di film itu dia memerankan gadis kecil diculik penyihir dan menyabet penghargaan sebagai aktris cilik terbaik karena film itu.Dia mengaku tergoda masuk ke dunia prostitusi karena salah memilih dalam karier filmnya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (5/9), polisi menangkap Prasad karena dia terlibat dalam perdagangan seks.Masyarakat India tentu gempar mendengar kabar itu.

Dalam pernyataannya ke polisi, Prasad mengaku dia tergoda ke dunia prostitusi karena sudah tidak kebagian peran di industri film Bollywood dan dia kehabisan uang.

"Salah memilih dalam karier membuat saya kehabisan uang. Saya sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ketika orang mengajak saya melakukan prostitusi, saya mau melakukannya buat mendapatkan uang. Tak ada jalan lain tapi saya bertobat atas kesalahan saya.

Selain Prasad, polisi India juga menangkap sejumlah orang, termasuk seorang pengusaha asal Mumbai.

Polisi P Murli Krishna dari Kepolisian Banjara Hills di Hyderabad mengatakan Prasad menjadi korban dalam bisnis prostitusi itu.

"Kami sudah menangkap pria yang mengeksploitasi dia (Prasad) dan kami tengah menyelidiki apakah ada gadis lain dipaksa masuk ke dunia prostitusi ini," kata Krishna.

Prasad kini diketahui tinggal di rumah rehabilitasi milik pemerintah. Dia akan dirawat di sana selama tiga bulan.
Kini saat usianya menginjak 23 tahun, Ahad lalu dia ditangkap polisi India karena terlibat prostitusi itu."Kami sudah menangkap pria yang mengeksploitasi dia (Prasad), dan menyelidiki apakah masih ada gadis lain yang jadi korban," kata Khrisna. Saat ini diberitakan, Prasad tinggal di rumah rehabilitasi pemerintah. Dia akan berada di situ selama tiga bulan.(EKSPRESIANA/sumber:Mdk.Com/ Daily Mail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar